Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik Webtoon Spy House Chapter 2: Jian Bertemu dengan Wanita Bertato Kupu-kupu!

×

 Spoiler Komik Webtoon Spy House Chapter 2: Jian Bertemu dengan Wanita Bertato Kupu-kupu!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon Spy House akan menjadi bahasan kita kali ini. Komik ini begitu banyak dinantikan kelanjutannya setelah perilisan pada chapter pertama. Nah, jika kalian penasaran berikut ini adalah spoiler untuk chapter 2 terbarunya. 

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spy House adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Sunhee Kim dan diilustrasikan oleh Beck-ho-an, yang rilis setiap hari Sabtu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Spoiler Komik The Devil's Wish Chapter 16: Sowan Terus Terbayang-bayang Kebersamaannya dengan Doya!

Baca juga: Link Baca Komik 20 Years Old, Physical Students Chapter 8 Bahasa Indonesia, Melepas Rindu Bersama 2 Berondong

Baca juga: Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Sihyun Dilema, Terlanjur Bucin Tapi Keluarga Taeha Toxic Banget

Komik webtoon merupakan bentuk komik yang disajikan secara digital, biasanya dalam format vertikal yang cocok untuk pembacaan online di perangkat seperti ponsel atau komputer. Gaya gambar dan narasi dalam komik webtoon sering kali sangat beragam, mulai dari cerita romantis, fantasi, aksi, hingga horor.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Spy House mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU