Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manhwa Max Level Player Chapter 41 Bahasa Indonesia Kang Muhwan Ketua Alinansi Nova Siap Tantang Han Juhyeok

×

Link Baca Manhwa Max Level Player Chapter 41 Bahasa Indonesia Kang Muhwan Ketua Alinansi Nova Siap Tantang Han Juhyeok

--

ASCOMAXX.com – Season 1 berakhir, season 2 segera hadir! Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Max Level Player Chapter 41 season 2 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Bagi kamu yang mengikuti kisah Max Level Player, kamu dapat menyimak selengkapnya di artikel berikut ini biar tak ketinggalan informasi serunya. Cekidot!

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 79 Bahasa Indonesia Insecure Sama Eunhyuk yang Kaya Raya, Dohwa Siap Mundur Alon-Alon

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 79 Raim Cari Ribut Lagi Sama Soo Ae

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Passion Chapter 79: Ancaman Ilay Membuat Taeui Cukup Takut!

Secara garis besar, komik Max Level Player menggambarkan kisah tentang   Game realitas virtual, Olympus. Sarana untuk mendukung realitas setelah semua pengetahuan dan catatan yang dikumpulkan umat manusia menghilang dalam semalam.

20 tahun yang lalu, setelah revolusi Olympus umat manusia menerima edukasi dalam virtual reality hingga membuat para pelajar menaikkan level mereka di akademi Olympus. Salah satunya adalah Han Juhyeok yang saat itu masih level 6 yaitu Arthur dan berusia 6 tahun.

Akan tetapi, ia diculik oleh seorang NPC tua yang gila dan membuat dirinya setengah dipaksa menjadi muridnya hingga berjalan 20 tahun. Hingga akhirnya, ia meninggalkan area istimewa Lina dan harus melewati hidup barunya dengan reset dari gurunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU