Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 79 Bahasa Indonesia Insecure Sama Eunhyuk yang Kaya Raya, Dohwa Siap Mundur Alon-Alon

×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 79 Bahasa Indonesia Insecure Sama Eunhyuk yang Kaya Raya, Dohwa Siap Mundur Alon-Alon

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai link baca manhwa Operation True Love Chapter 79 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Passion Chapter 79: Ancaman Ilay Membuat Taeui Cukup Takut!

Baca juga: Baca Komik BL Passion Chapter 79 Bahasa Indonesia, Taeui Dihantui Perasannya Setelah Video Call dengan Ilay!

Baca juga: Link Baca Manga Fun Territory Defense of the Easy-Going Lord ~The Nameless Village Is Made Into the Strongest Fortified City by Production Magic Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jadi Tukang Palak

Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik.

Operation True Love chapter 79 dapat dibaca di situs baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jadwal Rilis Manhwa Operation True Love Chapter 79

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU