Thursday 2nd of May 2024

Baca Komik BL Passion Chapter 79 Bahasa Indonesia, Taeui Dihantui Perasannya Setelah Video Call dengan Ilay!

×

Baca Komik BL Passion Chapter 79 Bahasa Indonesia, Taeui Dihantui Perasannya Setelah Video Call dengan Ilay!

--

ASCOMAXX.com - Komik BL Passion adalah salah satu komik dengan genre adult yang cukup banyak dinantikan kelanjutannya. Jika kalian salah satu pembaca komik ini yang penasaran dengan kisahnya, berikut ini adalah link baca untuk chapter terbarunya yaitu chapter 79. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Baca juga: Baca Manga Fun Territory Defense of the Easy-Going Lord ~The Nameless Village Is Made Into the Strongest Fortified City by Production Magic Full Chapter Bahasa Indonesia, Sihir Reproduksi

Baca juga: Baca Manhwa Spy House Full Chapter Bahasa Indonesia, Mantan BIN yang Mengupas Tuntas Pembunuhan Rekannya!

Baca juga: Spoiler Komik The Devil's Wish Chapter 16: Sowan Terus Terbayang-bayang Kebersamaannya dengan Doya!

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca Manhwa Passion Chapter 79

Sumber:

UPDATE TERBARU