Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 79 Raim Cari Ribut Lagi Sama Soo Ae

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 79 Raim Cari Ribut Lagi Sama Soo Ae

--

Jadwal Rilis Manhwa Operation True Love Chapter 79

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Passion Chapter 79: Ancaman Ilay Membuat Taeui Cukup Takut!


Baca juga: Baca Komik BL Passion Chapter 79 Bahasa Indonesia, Taeui Dihantui Perasannya Setelah Video Call dengan Ilay!

Baca juga: Link Baca Manga Fun Territory Defense of the Easy-Going Lord ~The Nameless Village Is Made Into the Strongest Fortified City by Production Magic Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jadi Tukang Palak

Spoiler Manhwa Pure Love Operation Chapter 79

Setelah sekian lama Soo Ae akhirnya kembali lakukan penyelidikan pada Marang yang sudah lama ia tunda. Ternyata ia yang akan menjadi black rose terakhir Marang.

Di sisi lain Enhyuk meminta Raim agar tak menemui dirinya. Ini membuat Raim kecewa berat karena Eunhyuk mengingkari janjinya untuk selalu ada. Kali ini Dohwa juga mengetahui perbedaan strata sosialnya dengan EUnhyuk.

Ia mengetahui hal ini ketika mengantar laundry ke rumah Eunhyuk. Sementara itu Raim kembali membuat Soo Ae kesal dengan kata-kata dan tindakannya. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Semoga update spoiler dan link baca manhwa Pure Love Operation atau Operation True Love Chapter 79 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya. Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU