Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Spy House Full Chapter Bahasa Indonesia, Mantan BIN yang Mengupas Tuntas Pembunuhan Rekannya!

×

Baca Manhwa Spy House Full Chapter Bahasa Indonesia, Mantan BIN yang Mengupas Tuntas Pembunuhan Rekannya!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang baru saja rilis kali ini ada Spy House. Komik ini mengusung genre aksi petualangan yang mengungkap sebuah pembalasan dendam. Kalian yang penasaran, berikut akan kami bagikan link baca untuk full chapter terbarunya. 

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spy House adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Sunhee Kim dan diilustrasikan oleh Beck-ho-an, yang rilis setiap hari Sabtu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Jejak si embunuh Tua

Baca juga: Link Baca Manga Even the Captain Knight, Miss Elf, Wants to be a Maiden Bahasa Indonesia Full Chapter, Cewek Elf Yang Nikmati Kehidupan Jadi Ksatria

Baca juga: Link Baca Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Ke Dunia Lain Penuh Misteri

Komik webtoon merupakan bentuk komik yang disajikan secara digital, biasanya dalam format vertikal yang cocok untuk pembacaan online di perangkat seperti ponsel atau komputer. Gaya gambar dan narasi dalam komik webtoon sering kali sangat beragam, mulai dari cerita romantis, fantasi, aksi, hingga horor.

Ringkasan Komik Spy House

Choi Jian adalah seorang agen intelijen negara yang sedang mengejar "Invisible Man," seorang penjahat berbahaya yang membawa senjata pemusnah massal yang dikenal sebagai "tanduk kambing." Namun, dalam proses pengejarannya, dia menyaksikan kematian mentor yang dicintainya dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Tiga tahun kemudian, Jian secara tidak sengaja menemui seseorang yang memiliki tato kupu-kupu mirip dengan "Invisible Man" saat sedang mengantarkan pesanan ayam dari toko keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU