Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Ke Dunia Lain Penuh Misteri

×

Link Baca Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Ke Dunia Lain Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com – Suka membaca manhua? nah manhua sendiri adalah sebuah komik china yang sangat banyak sekali peminatnya. Karena manhua juga merupakan komik yang kurang lebih sama seperti manga, hanya saja manhua ilustrasi nya berwarna sementara komik jepang tidak.

Ada salah satu manhua yang bagus untuk di baca yaitu Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) yang masih ongoing hingga saat ini.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (Dear Mr Hermitage) Episode 21 SUB INDO, Su Shi Yu Berhak Bahagia

Baca juga: Link Nonton Anime Samurai X (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Petualangan Kenshin Melarikan Diri Dari Masa Lalu yang Kelam

Baca juga: Baca Manga Yupita no Koibito Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Antar Tetangga yang Menegangkan

Sinopsis Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) 

Zhang Xuan melakukan perjalanan melalui dunia lain dan menjadi guru yang terhormat, dengan perpustakaan misterius di benaknya.

Selama hal-hal yang dia baca, entah orang atau benda, otomatis bisa membentuk sebuah buku untuk merekam berbagai kekurangan pihak lain, maka dia besar! Mengajar siswa dan magang, membuka kelas untuk mengajar yang terkuat, dan mengajar dunia. Ini adalah kisah hebat tentang membina dan membimbing orang terkuat di dunia.

Manhua yang satu ini punya banyak judul alternative yaitu LOHP,Tiandao Library,Tian Dao Library,Tian Dao Tu Shu Guan,Tiandao Library,天道图书馆,천도 도서관, 天道图书馆 dan manhua ini bisa kamu temukan di situs baca online.

Sumber:

UPDATE TERBARU