Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Killer Peter Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Jejak si embunuh Tua

×

Baca Manhwa Killer Peter Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Jejak si embunuh Tua

--

ASCOMAXX.com - Sebuah komik terbaru yang baru saja rilis adalah Killer Peter. Hadir dengan karakter yang menegangkan juga  kisah yang begitu istimewa. Kalian para penggemar pasti penasaran dengan kisah dari manhwa terbaru ini. Berikut silahkan simak link baca full chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Link Baca Manga My Fiancé Is In Love With My Little Sister Full Chapter Bahasa Indonesia, Tunanganku Jatuh Cinta dengan Adik Perempuanku

Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Demon Cultivation Simulation Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Seol Hwi Merubah Takdir Tragis!

Baca juga: Link Baca Manhua The Second Life After Awakening Bahasa Indonesia Full Chapter, Hidup Kembali di Dunia yang Luar Biasa

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa Killer Peter

Kerja sama antara penulis White Blood (Im Lina) dan How to Fight (Kim Jeonghyun) menghasilkan kisah epik tentang Si Pembunuh Tua yang telah dikhianati dan kini kembali dengan semangat baru.

Namun, ada sesuatu yang berbeda kali ini - tampaknya tidak ada yang mengenali dirinya! Dengan tekad kuat, dia bersumpah untuk membuktikan bahwa dia adalah yang terkuat di antara mereka semua. Lantas, bagaimana taktik yang akan mereka jalankan?

Sumber:

UPDATE TERBARU