Sunday 2nd of June 2024

Baca Manhwa Heavenly Demon Cultivation Simulation Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Seol Hwi Merubah Takdir Tragis!

×

Baca Manhwa Heavenly Demon Cultivation Simulation Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Seol Hwi Merubah Takdir Tragis!

--

ASCOMAXX.com - Heavenly Demon Cultivation Simulation adalah komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik. Komik ini mengusung genre fantasi yang banyak disukai. Kalian para penggemar yang penasaran, berikut kami bagikan informasi terkait link baca full chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Heavenly Demon Cultivation Simulation adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 조형근. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Link Baca Manhua The Second Life After Awakening Bahasa Indonesia Full Chapter, Hidup Kembali di Dunia yang Luar Biasa

Baca juga: Baca Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir Full Chapter Bahasa Indonesia, Buat yang Suka MC Badass Sini Masuk!

Baca juga: Baca Manhwa Mom Eat First Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Korban Perudungan dengan Cara yang Berbeda!

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Heavenly Demon Cultivation Simulatio mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Heavenly Demon Cultivation Simulation

Sebuah tim mata-mata telah diberi tugas untuk menjalankan misi di wilayah Sekte Gunung Hua oleh pemimpin mereka yang disebut 'The Mantis.' Protagonis, yaitu 'Seol Hwi,' berhadapan dengan Master Sekte Hua yang dikenal sebagai 'Goo Jong Myung' dan menghadapi ancaman serius.

Namun, suatu ketika, sebuah jendela status tiba-tiba muncul dan membawanya kembali ke masa sebelum dia menerima misi pengintai tersebut. Dalam upaya menghindari takdir tragis yang telah menantinya dalam misi pengintaian yang sama, Seol Hwi berusaha keras untuk mengubah hasil yang tidak dapat dihindari.

Sumber:

UPDATE TERBARU