Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Sihyun Dilema, Terlanjur Bucin Tapi Keluarga Taeha Toxic Banget

×

Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Sihyun Dilema, Terlanjur Bucin Tapi Keluarga Taeha Toxic Banget

--

Terlihat Yoon Taeha melihat Kang Sihyun yang di tepi jalan yang menunggu dijemput pacarnya dan sedang mabuk berat. Akan tetapi Yoon Taeha tak tega melihatnya. Oleh karena itu dia membawanya ke tempat tinggalnya dan menginap di sana. Bangun - bangun Kang Sihyun shock dengan apa yang dilakukannya.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Jejak si embunuh Tua


Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 3 Sub Indo Houtarou Nekat Lawan Malgam Pakai Apparebushido

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 29 Mundur, Gira dan Para Raja Serahkan Tahta Pada Para Pelayannya

Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4

Sebelumnya dalam My Younger Boss akan diperlihatkan tentang masa lalu Kang Sihyun mengenai kisah cinta hingga pengorbanan perasaannya. Nantinya akan ada kejutan ulang tahun sehingga membuat Kang Sihyun terharu.

Pada chapter kali ini Sihyun dan Taeha berencana untuk menemui orang ytua Taeha. Namun ternyata tak seperti yang diduga, orang tua taeha terutama sang ibu tampaknya tak menyambut baik Sihyun.

Di sisi lain SIhyun yang merasa tak diterima berusaha untuk melakukan smeua pekerjaan rumah dengan baik untuk mengesankan sang calon mertua dan tanpa sadar ia sudah dimanfaatkan. Lantas bagaimana Taeha akan mengatasi persoalan ini?

Bagaimana, seru bukan? Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler webtoon My Younger Boss chapter 4 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU