Friday 10th of May 2024

Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Sihyun Dilema, Terlanjur Bucin Tapi Keluarga Taeha Toxic Banget

×

Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Sihyun Dilema, Terlanjur Bucin Tapi Keluarga Taeha Toxic Banget

--

ASCOMAXX.com – Manhwa yang satu ini merupakan salah satu judul terbaru di Line Webtoon yang banyak dibaca. Yuk simak informasi mengenai spoiler webtoon my younger boss chapter 4 yang sudah kami siapkan khusus untukmu di bawah ini!

Manhwa My Younger Boss merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Younger Boss mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31 Bahasa Indonesia, Tantangan Musuh di Dungeon yang Silih Berganti

Baca juga: Spoiler Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31, Petualangan Menegangkan Raven Masih Berlanjut!

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Killer Peter, Kisah Petualangan Pemuda untuk Menjadi yang Terkuat!

Sinopsis Webtoon My Younger Boss

Manhwa My Younger Boss ini secara garis besar mengiahkan tentang sejak kecil, Kang Sihyun membesarkan Yoon Taeha. Tetapi setelah dia dewasa dan mendaftar wajib militer, kabar Yoon Taeha tidak bisa didengar lagi.

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU