Sunday 5th of May 2024

Rilis! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 3 Sub Indo Houtarou Nekat Lawan Malgam Pakai Apparebushido

×

Rilis! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 3 Sub Indo Houtarou Nekat Lawan Malgam Pakai Apparebushido

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton kamen rider gotchard episode 3 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider merupakan serial yang muncul dari ide Shoutarou Ishinomori. Biasanya genre ini menampilkan seorang manusia yang diubah menjadi cyborg atau memiliki seperangkat peralatan jubah atau topeng.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Devil's Wish, Kisah Kehidupan Kampus Seo Do-ya dalam Pencarian Cinta!

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-ohger Episode 29 Sub Indo Kekuatan Pencuci Otak Bikin 6 Raja Tercerai-Berai

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Jejak si embunuh Tua

Serial Kamen Rider Ichigo dan Nigo adalah Kamen Rider generasi pertama. Tayang pada tahun 1971-1973 di Jepang dengan total 98 episode. Hingga saat ini, ada sekitar 72 film Kamen Rider yang sudah diproduksi sejak 1971 hingga saat ini. Film ini terbagi menjadi empat era. Era Showa, Heisei fase satu dan dua serta era Reiwa. Setiap era memiliki cerita yang berbeda-beda.

Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas. Dengan membaca artikel di bawah ini hingga usai maka kamu bisa mendapatkan update link nonton kamen rider gotchard episode 3.

Jadwal Rilis Kamen Rider Gotchard Episode 3

Episode Kamen Rider Gotchard ini akan tayang perdana pada 17 September 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU