Monday 20th of May 2024

Sinopsis Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) Series Dokumenter! Menguak Kisah Perampok Makam dan Pembunuh Berantai

×

Sinopsis Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) Series Dokumenter!  Menguak Kisah Perampok Makam dan Pembunuh Berantai

--

Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein menceritakan kisah dari Ed Gein, seorang perampok makam psikotik dan pembunuh berantai, yang juga dikenal sebagai "The Plainfield Ghoul" dan "The Mad Butcher". Dengan serial ini, penonton akan dibawa kembali ke akhir tahun 1950-an.

Disini akan melihatkan ke dalam pikiran psikotik Gein, dengan pengungkapan baru dan rekaman yang belum pernah didengar sebelumnya. Cerita ini meliputi berbagai aspek kehidupan awal Gein, termasuk masa kecilnya, aksi perampokan, pembunuhan, penyelidikan polisi, dan penemuan karya psikotiknya.


Baca juga: Sinopsis Series Miseducation (2023) Mau Move On Dari Masa Lalu Kelam, Hidup Selebgram yang Satu Ini Malah Makin Runyam Usai Pindah

Baca juga: Sinopsis Series Komedi Zatima (2022), Perjalanan Hubungan Devale Ellis dan Crystal Renee yang Dibalur Komedi

Baca juga: Sinopsis Series Ghost Files Season 2 (2023) Kisah Para YouTuber yang Menjelajahi Tempat Menyeramkan!

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui platform streaming digital MGM+ atau yang menyediakan. Series ini cukup menegangkan dari aksi para pemain. Selain itu, alur yang dihadirkan juga akan membuat para penonton semakin terbawa ke dalam ceritanya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis series Hollywood berjudul Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU