Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) Series Dokumenter! Menguak Kisah Perampok Makam dan Pembunuh Berantai

×

Sinopsis Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) Series Dokumenter!  Menguak Kisah Perampok Makam dan Pembunuh Berantai

--

ASCOMAXX.com - Series dari Hollywood yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023). Series ini mengusung tema dokumenter. Untuk kalian penggemar series, wajib menonton TV series ini. Berikut akan kami hadirkan sinopsis dari series satu ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) adalah series dokumenter terbaru yang diankat dari sebuah kisah perampok makam dan pembunuh berantai yang mengerikan, yang kejahatannya menjadi inspirasi di balik beberapa film thriller terkenal, seperti The Silence of the Lambs dan The Texas Chainsaw Massacre.

Baca juga: Sinopsis Series Wilderness (2023), Adaptasi Novel Thriller dan Misteri Populer Tayang di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Series Turki Sapphire (2023) Perjuangan Cinta Yaman dan Feraye

Baca juga: Sinopsis Series Wilderness (2023), Adaptasi Novel Thriller dan Misteri Populer Tayang di Prime Video

Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein siap ditayangkan perdana di saluran kabel premium MGM+ Amerika pada tanggal 17 September 2023, pukul 12 siang PT. Serial dokumenter ini terdiri dari total 4 episode yang akan dirilis setiap hari Minggu. Serial ini disutradarai dan diproduksi oleh James Buddy Day.

Sinopsis Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023)

Mengikuti jejak perampok makam dan pembunuh berantai Ed Gein, yang lebih dikenal sebagai "The Ghoul of Plainfield" dan "The Mad Butcher", yang kejahatannya mengilhami film ikonik seperti "Psycho", "The Texas Chainsaw Massacre" dan "The Silence of the Lambs" telah muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU