Sunday 3rd of March 2024

Sinopsis Series Komedi Zatima (2022), Perjalanan Hubungan Devale Ellis dan Crystal Renee yang Dibalur Komedi

×

Sinopsis Series Komedi Zatima (2022), Perjalanan Hubungan Devale Ellis dan Crystal Renee yang Dibalur Komedi

--

ASCOMAXX.com – Tingginya pelanggan Amazon Prime terletak dari sifat multifasetnya sehingga menggaet lebih banyak pelanggan yang melihat Amazon Prime sebagai ‘bonus tambahan’ dari aspek penghematan belanja mereka. Salah satu series yang dimiliki oleh amazon prime adalah Zatima (2022).

Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Series Komedi Zatima (2022) yang bisa kamu lihat sinopsisnya di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Serial ini dibintangi oleh Devale Ellis dan Crystal Renee Hayslett sebagai pemeran utama, bersama banyak lainnya yang memerankan peran pendukung penting. Pertunjukan ini dipimpin oleh Tyler Perry.

Baca juga: Sinopsis Series Aakhri Sach (2023) Kisah Tragis Dibalik Peristiwa Burari Deaths

Baca juga: Sinopsis Film Hidimbha (2023), Ashwin Babu dan Nandita Swetha Siap Kupas Misteri Kasus Orang Hilang

Baca juga: Sinopsis Film Us X Her (2022) : Terperangkap dalam Cinta Segitiga Tak Biasa Antara Suami, Istri dan Pelakor Dibintangi Angeli Khang

Serial komedi menjadi salah satu pilihan hiburan melepas penat setelah bekerja atau sekadar untuk teman makan. Ada banyak pilihan platform streaming untuk menonton serial komedi terbaik, salah satunya Amazon Prime Video.

Daftar Pemain Zatima Season 1 (2022)

Devale Ellis sebagai Zachary "Zac" Taylor
Crystal Renee Hayslett sebagai Fatima Wilson
Nzinga Imani sebagai Angela
Remington Hoffman sebagai Bryce
Cameron Fuller sebagai Nathan

Aktor Devale Ellis memainkan salah satu peran utama sebagai Zac di Zatima BET+. Zac dan Fatima adalah pasangan sentral yang hubungannya menjadi fokus utama cerita. Ellis tampil cukup mengesankan sepanjang musim pertama pertunjukan, dan berdasarkan trailer musim 2, pemirsa dapat mengharapkan dia untuk melanjutkan performa impresifnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU