Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Romantic (2023), Gadis yang Pura Pura Amnesia Demi Balas Dendam Sang Mantan

×

Sinopsis Drama China Romantic (2023), Gadis yang Pura Pura Amnesia Demi Balas Dendam Sang Mantan

--

Sinopsis Drama China Romantic (2023)

Lin Yan menderita pengkhianatan tunangannya Ma Cheng Jun dan sahabatnya Wen Li Li, dan secara tidak sengaja jatuh ke dalam kondisi vegetatif segera setelahnya. Ketika dia terbangun darinya, Lin Yan, yang tidak memiliki kekuatan nyata, berpura-pura menderita amnesia untuk membalas dendam.

Baca juga: Nonton Series Wilderness (2023) Sub Indo Full Episode 1-6, Dendam Seorang Istri yang Dikhianati


Baca juga: Nonton Series Barat The Freelancer (2023) Episode 5 6 7 SUB INDO, Apakah Misi Penyelamatan Aliya Bakal Berhasil?

Baca juga: Nonton Film Pendek Carl's Date (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Persembahan Pixar yang Jadi Pembuka Elemental

Dia menandatangani kontrak dengan Xiao Mo, seorang pengawal yang diam-diam menjaganya, setuju untuk bersama-sama menyelesaikan rencana untuk mengambil kembali perusahaan yang dicuri darinya oleh mantan kekasihnya, tetapi serangkaian keterikatan emosional tiba-tiba terjadi, dan hati Lin Yan membeku dan secara bertahap dicairkan oleh Xiao Mo.

Nah, itu dia informasi mengenai Sinopsis Drama China Romantic (2023), Gadis yang Pura Pura Amnesia Demi Balas Dendam Sang Mantan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU