Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama China Romantic (2023), Gadis yang Pura Pura Amnesia Demi Balas Dendam Sang Mantan

×

Sinopsis Drama China Romantic (2023), Gadis yang Pura Pura Amnesia Demi Balas Dendam Sang Mantan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Drama China Romantic (2023) atau Love Strikes Back di Youku, Gadis yang Pura Pura Amnesia Demi Balas Dendam Sang Mantan yang akan kami bahas disini. Jika tertarik kamu bisa baca artikel kali ini hingga usai ya. Drama yang satu ini merupakan series china yang tidak boleh kamu lewatkan.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: TAMAT! Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 11-12 Sub Indo, Sehun Full Senyum Kalahkan Para Hyung di Challenge Terbaru

Baca juga: Nonton Drama Turki Dilek Tasi (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kunjungan Figen ke Penjara

Baca juga: Link Nonton Series The Freelancer (2023) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelamatan Gadis yang Diculik Oleh Kelompok Radikal ISIS

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan. Nah  berikut ini adalah detail dari serial drama Romantic (2023) ini : 

Native Title: 反击罗曼史
Also Known As: Counterattack Romance , Fan Ji Luo Man Shi Fa , 反擊羅曼史 , Love Strikes Back
Genres: Romance, Drama

Salah satu cara yang paling mudah serta menyenangkan untuk menikmati akhir pekan adalah dengan beristirahat serta merehatkan pikiran dengan menonton drama maupun film-film terbaru. Series China ini di bintangi oleh Guo Jia Nan sebagai Guo Jia Nan Xiao Mo dan juga Yang Xue Er berperan sebagai Lin Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU