Friday 17th of May 2024

Nonton Film Pendek Carl's Date (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Persembahan Pixar yang Jadi Pembuka Elemental

×

Nonton Film Pendek Carl's Date (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Persembahan Pixar yang Jadi Pembuka Elemental

--

ASCOMAXX.com – Yang suka film Pixar maka kamu wajib menonton film keren yang satu ini. Berikut adalah informasi mengenai link nonton film Carl's Date (2023) Sub Indo full movie HD gratis. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.
 
Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming film online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.

Pixar Animation Studios, atau yang biasa dikenal sebagai Pixar ini sendiri merupakan sebuah studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryville, California. Studio animasi yang satu ini sendiri dikenal sudah menelurkan banyak karya keren.

Baca juga: Nonton Series Barat The Freelancer (2023) Episode 5 6 7 SUB INDO, Apakah Misi Penyelamatan Aliya Bakal Berhasil?


Baca juga: Link Nonton Series The Freelancer (2023) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelamatan Gadis yang Diculik Oleh Kelompok Radikal ISIS

Baca juga: Sinopsis TV Series The Freelancer (2023), Misi Menolong Gadis Syria yang Disekap Kelompok Radikal Dibintangi Mohit Raina

Dilansir dari beberapa sumber Pixar telah memproduksi 26 film fitur, yang semuanya dirilis oleh Walt Disney Studios Motion Pictures melalui spanduk Walt Disney Pictures, Film pertama adalah Toy Story (yang juga merupakan film CGI berdurasi panjang pertama yang pernah dirilis) pada 22 November 1995.

Film terbaru Pixar yang tayang tahun ini adalah Elemental dimana dalam pembukaannya kita diberikan sebuah film pendek berjudul Carl's Date yang merupakan lanjutan dari Up. Begini sinopsis Carl's Date yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU