Sunday 19th of May 2024

Nonton Film China One and Only (2023) SUB INDO Wang Yibo Siap Babat Semua Halangan Demi Kejar Passion Jadi Street Dancer

×

Nonton Film China One and Only (2023) SUB INDO Wang Yibo Siap Babat Semua Halangan Demi Kejar Passion Jadi Street Dancer

--

Sinopsis Film China One and Only (2023)

One and Only (2023) menceritakan mengenai sosok Ding Lei (diperankan oleh Huang Bo), seorang penari hip-hop tua, bertemu Chen Shuo (diperankan oleh Wang Yibo), seorang pengamen muda.

Suatu ketika Ding Lei menipu Chen Shuo untuk bergabung dengan kelompok tarinya. Para master dalam kelompok tari ini tak sesuai ekspektasinya, dengan kepribadian yang berbeda, dan mereka bertabrakan dengan Chen Shuo dan menimbulkan konflik.


Meski begitu Chen Shuo, yang masih berpegang teguh pada mimpinya dalam menghadapi dilema. Menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan, dapatkah ia membalikkan keadaan dan melawan masalah hidup?

Chen Shuo bersemangat mengejar mimpinya dan menantikan kesempatan untuk bermain, tetapi suatu ketika ia mengetahui bahwa Ding Lei mengundangnya untuk tujuan lain. Ini menjadi pukulan berat untuknya. Bisakah ia membalikkan arus melawan angin dan melawan kehidupan yang membosankan?

Baca juga: Nonton Film Touken Ranbu 2: The Movie (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Pertempuran Melawan Shutendoji

Baca juga: Sinopsis TV Series The Freelancer (2023), Misi Menolong Gadis Syria yang Disekap Kelompok Radikal Dibintangi Mohit Raina

Baca juga: Link Nonton Series The Freelancer (2023) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelamatan Gadis yang Diculik Oleh Kelompok Radikal ISIS

Link Nonton Film China One and Only (2023) Sub Indo Full Movie 1080p

Nah, jika kamu suka menonton film dan berminat menyaksikan tayangan yang satu ini. Ikuti kisahnya di sini!

TONTON DI SINI! 

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan link nonton film China One and Only (2023) Sub Indo full movie HD gratis. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU