Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Touken Ranbu 2: The Movie (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Pertempuran Melawan Shutendoji

×

Nonton Film Touken Ranbu 2: The Movie (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Pertempuran Melawan Shutendoji

--

ASCOMAXX.com - Film animasi terbaru yang baru saja rilis di Bioskop adalah Touken Ranbu 2: The Movie (2023). Hadir dengan kisah yang seru dan menegangkan. Kalian penggemar game adaptasi dari film ini, berikut informasi lengkap terkait dengan link nontonnya. 

Film Touken Ranbu 2: The Movie, merupakan adaptasi dari game online yang sukses, Touken Ranbu. Film ini disutradarai oleh Saiji Yakumo. Rencananya, Film Touken Ranbu: The Movie 2 akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2023.


Beberapa dari para pemeran dalam film Touken Ranbu: The Movie 2 meliputi Shiori Akita, Yoshihiko Aramaki, Konishi Eito, Akira Emoto, Reo Honda, Masami Horiuchi, Satsuki Nakayama, Fuma Sadamoto, Takamichi Sato, Hiroki Suzuki, Terunosuke Takezai, Yûki Tamaki, Tsubasa Tobinaga, Kanji Tsuda, Mizuki Umetsu.

Baca juga: Nonton Film Korea Target (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses Klik Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Ligaw na Bulaklak (2023), Sebuah Film Vivamax Thriller yang Dibintangi Arron Villaflor dan Chloe Jenna

Baca juga: Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend September 2023, Akhiri Minggumu dengan Teror Para Hantu

Ringkasan Touken Ranbu 2: The Movie (2023)

Pada tahun 995, setelah sebuah diskusi rahasia antara Michinaga Fujiwara dan Seimei Abe, Yorimitsu Minamoto diberi perintah untuk mengalahkan 'hantu' bernama Shutendoji yang tinggal di Gunung Oe.

Sumber:

UPDATE TERBARU