Friday 29th of March 2024

Link Nonton Drama BL Never Let Me Go Episode 7 Sub Indo, Aksi Nungdio Gegerkan Semua Orang!

×

Link Nonton Drama BL Never Let Me Go Episode 7 Sub Indo, Aksi Nungdio Gegerkan Semua Orang!

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru drama Thailand dengan gambaran cerita boylove banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan link nonton drama BL Never Let Me Go Episode 7 Sub Indo.

Drama BL Thailand satu ini ternyata bisa kamu ikuti dengan mudah di informasi berikut ini. Untuk kamu yang ingin update cepat, langsung saja bisa simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Drama BL Never Let Me Go Episode 7, Nuengdiao Inginkan Berkencan di Pulau!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Terbaru Viva Femina (2023) Akan Segera Rilis di iQiyi Akhir Bulan Ini

Baca juga: Nonton Drama 23:23 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rilis Resmi di Trueid Dengan Remake Drakor Signal!

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Ada banyak sekali jenis dan drama Thailand yang bisa kalian tonto. Akhir – akhir ini banyak yang tertarik menonton drama Thailand dengan genre romantis namun dengan tema Boys Love atau gay. Salah satunya adalah Never Let Me Go (2022) ini.

Sinopsis Drama BL Thailand Never Let Me Go

Drama Never Let Me Go ini mengisahkan tentang Nuengdiao (Phuwin) yang merupakan anak pewaris dari keluarga kaya.

Statusnya sebagai seorang pewaris tunggal dari keluarga kaya raya telah memaksanya untuk tumbuh mandiri, tanpa ada ketidaksempurnaan.

Suatu ketika, Ayah Nuengdiao tiba-tiba mati karena ditembak, hal itu membuatnya dipaksa untuk mengambil alih posisi ayahnya.

Setelah kematian ayahnya, Nuengdiao mendapatkan perlakuan tidak baik di sekolah. Untuk melindunginya, ditunjuk seorang pria dari desa bernama Palm sebagai bodyguard.

Dalam hidupnya yang penuh ketidakpastian, kehadiran Palm membuat Nuengdiao merasa bahagia dan membawanya ke pengalaman baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU