Tuesday 30th of April 2024

Video Malam Pertama Pengantin Baru Ini Viral Lantaran Dikelilingi Oleh Banyak Orang

×

Video Malam Pertama Pengantin Baru Ini Viral Lantaran Dikelilingi Oleh Banyak Orang

Video Malam Pertama Pengantin Baru Ini Viral

Pada video yang beredar di TikTok tersebut memperlihatkan tradisi malam pertama bagi pengantin baru di Negeri Nguyen, Vietnam berhasil menyita perhatian warganet Indonesia.

Pasalnya ketika sang pengantin tengah melakukan malam pertama, bukannya menikmati waktu berdua, mereka justru ramai dikellingi oleh orang-orang.


Terekam dalam Video Viral TikTok tersebut, pasangan baru ini dengan semangat menuju tempatyang sudah disiapkan meskipun hanya dilapisi kelambu tipis dan kain gordeng. Uniknya mereka sama sekali tidak merasa diganggu meski dikelilingi oleh banyak orang.

Baca juga: Resep Kue Bawang Gunting Viral di TikTok, Modal Sedikit Untung Jutaan Seperti Usaha Mertua Almarhum Vanessa Angel

Baca juga: Game Aku si Peternak Lele Viral di TikTok, Bisa Jadi Pengusaha Lele Langsung Sukses Cuma Disini!

Baca juga: Geger! Video Mesum Sejoli Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok Hingga Twitter, Polisi: Ada Dua Tindak Pidana Berbeda

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral  pengantin baru di Vietnam. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU