Friday 29th of March 2024

Geger! Video Mesum Sejoli Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok Hingga Twitter, Polisi: Ada Dua Tindak Pidana Berbeda

×

Geger! Video Mesum Sejoli Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok Hingga Twitter, Polisi: Ada Dua Tindak Pidana Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral mesum sepasang pelajar SMA di Buleleng yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Link Video Ayu Ozawa Lupa Matikan Live Viral TikTok Full No Sensor, Isinya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Fakta Menarik Film Scandal Makers Indonesia, Film Drama Komedi yang Sedang Viral di TikTok

Baca juga: Link Video Jenazah Bayi Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Jasad Masih Utuh

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral mesum sepasang pelajar SMA di Buleleng. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Mesum Sepasang Pelajar SMA di Buleleng Viral TikTok

Dilansir dari berbagai sumber, tersebarnya video mesum itu diperkirakan antara tanggal 20-21 januari 2023. Aparat Polres Buleleng membenarkan prihal beredarnya video sepasang pelajar SMA di Buleleng yang melakukan kasus asusila.

Sumber:

UPDATE TERBARU