Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Manga D Gray Man, Kisah Seorang Petualang yang Ingin Menghancurkan Kejahatan di Muka Bumi

×

Sinopsis Manga D Gray Man, Kisah Seorang Petualang yang Ingin Menghancurkan Kejahatan di Muka Bumi

--

Sinopsis Manga D Gray Man

Manga D Gray Man ini mengisahkan tentang ribuan tahun yang lalu, ada orang-orang yang dikaruniai kuasa Tuhan. Misi mereka: untuk menghancurkan kejahatan jahat yang bersembunyi di kegelapan yang dikenal sebagai “Akuma.” Dipimpin oleh Milenium Earl, Akuma berusaha menghancurkan pecahan “Innocence,” satu-satunya senjata yang mampu melukai Earl dan pasukannya dan menyebabkan Banjir Besar dari seratus tahun yang lalu.

Untuk mencegah tragedi ini terjadi, Black Order dibentuk sebagai organisasi yang didedikasikan untuk melawan Earl. Mereka merekrut Exorcist, mereka yang memiliki kemampuan bawaan untuk mengakomodasi Innocence, untuk melawan Akuma.


Baca juga: Sinopsis Film Outlaw Johnny Black (2023), Kisah Penembak Jitu yang Balas Dendam Sama Pembunuh Ayahnya

Baca juga: Sinopsis Cerita Manhwa Everyone Regressed Except Me, Lee Hwayoon: Santai Dulu Gak Sih!

Baca juga: Sinopsis A Haunting in Venice (2023), Kengerian di Pesta Halloween Berlatar Belakang Pasca Perang Dunia II

Pada akhir abad ke-19, Allen Walker—seorang anak laki-laki berambut putih yang dipersenjatai dengan Innocence yang berbentuk seluruh lengan kirinya dan mata terkutuk yang dapat melihat Akuma—dikirim ke Black Order. Di sana, Allen bertemu dengan berbagai rekan Ordo—Yuu Kanda yang lincah, Lenalee Lee yang baik hati, dan Lavi yang ceria namun misterius. Meskipun kepribadian mereka berbeda, mereka memiliki satu tujuan dalam pikiran mereka: membawa keselamatan bagi jiwa Akuma dan mencegah Earl menghancurkan dunia.

Nah, itulah sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Manga D Gray Man bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU