Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Outlaw Johnny Black (2023), Kisah Penembak Jitu yang Balas Dendam Sama Pembunuh Ayahnya

×

Sinopsis Film Outlaw Johnny Black (2023), Kisah Penembak Jitu yang Balas Dendam Sama Pembunuh Ayahnya

--

ASCOMAXX.com – Action merupakan genre yang cukup banyak diminati. Adegan aksi yang ditampilkan memberikan ketegangan dan keseruan tersendiri bagi penggemarnya. Jika Kamu menyukai genre ini, jangan sampai lewatkan film action terbaik Hollywood. Ada sebuah film yang bagus berjudul Outlaw Johnny Black (2023).

Kali ini akan kami bahas soal Sinopsis Film Outlaw Johnny Black (2023) jika kamu penasaran dengan ceritanya kamu bisa baca sinopsisnya disini.


Baca juga: Nonton Film Love at First Sight (2023) SUB INDO 1080p Full Movie, Tragedi Bandara Membawa Pertemuan dengan Cinta Sejati

Baca juga: Nonton Film Hidimbha (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Kasus Kriminal yang Jadikan Wanita Korban

Baca juga: Nonton Series Anime My Happy Marriage (2023) Episode 11 Sub Indo, Yoshiro Mengungkap Semua Rahasi Sumi

Kamu juga tidak perlu takut kehabisan rekomendasi film action, sebab cukup banyak pilihan film bergenre ini. Film-film tersebut cocok dinikmati di akhir pekan atau di waktu luang bersama keluarga atau sahabat.

Bagi kalian pecinta film dengan adegan-adegan perkelahian, tentunya kalian perlu tahu apa saja film action terbaik yang ada. Menurut Cambridge Dictionary, yang dimaksud film action adalah film aksi/laga yang akan memuat banyak hal menarik dan tindakan fisik berbahaya terjadi. Misalnya, seperti adegan kekerasan, kejar-kejaran, hingga perkelahian.

Film ini dimainkan oleh aktor Michael Jai. Michael Jai White selalu menjadi aktor yang fantastis. Entah dia berperan sebagai pahlawan super ikonik Spawn, berakting bersama Joker yang diperankan Heath Ledger di The Dark Knight, atau berperan dalam banyak peran seni bela diri, Michael Jai White selalu membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor.

Sumber:

UPDATE TERBARU