Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis A Haunting in Venice (2023), Kengerian di Pesta Halloween Berlatar Belakang Pasca Perang Dunia II

×

Sinopsis A Haunting in Venice (2023), Kengerian di Pesta Halloween Berlatar Belakang Pasca Perang Dunia II

--

ASCOMAXX.com – Genre film horor barat menjadi genre film dengan campuran adegan yang menakutkan, tetapi selalu menghibur. Inilah yang membuat genre ini menjadi tontonan yang menarik dan sering dieksplorasi oleh penikmat film.

Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis A Haunting in Venice (2023), Kengerian di Pesta Halloween Berlatar Belakang Pasca Perang Dunia II yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Link Nonton Film Vivamax Ligaw na Bulaklak (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Nyasar Di Hutan Malah Kepincut Gadis Pedalaman

Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun Bikin Terharu!

Baca juga: Sinopsis Fallen Leaves (2023), Film Rusia-Finlandia Tema Tragic Comedy yang Tayang di Festival Film Internasional Toronto 2023

Ketegangan yang dihasilkan dari alur cerita, musik, ditambah dengan “penampakan” tokoh mistis, membuat film horor tetap diminati.Terlebih bila film horor ini diangkat dari kisah nyata.

Film ini kembali digarap Kenneth Branagh yang sekali lagi memerankan karakter detektif legendaris Hercule Poirot. Kenneth Branagh kembali hadir sebagai Detektif Hercule Poirot.

Tak hanya membawakan peran utama, aktor asal Inggris itu juga menyutradarai film yang merupakan sekuel dari Death on The Nile tersebut.Selain itu, sejumlah aktor hit ikut bergabung dalam edisi ketiga waralaba Hercule Poirot tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU