Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama China Miss Lucky Go ! (2023) Kisah Chen Miran yang Terjebak Masa Lalu di Kampus

×

Sinopsis Drama China Miss Lucky Go ! (2023) Kisah Chen Miran yang Terjebak Masa Lalu di Kampus

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Miss Lucky Go ! (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Miss Lucky Go ! (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 13 September 2023 yang rilis setiap Rabu. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China. Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Jin Li Shi Ge Ji Shu Huo karya Tang Xin Tian.

Baca juga: Sinopsis Drama China Let Me Take Your Pulse (2023) Perjuangan Shi Xiao Chun Si Anak Singkong Jadi Penari Balet Professional

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (Dear Mr Hermitage) Episode 19-20 Sub Indo Pelakor yang Satu Ini Aktif Banget Pancing Emosi

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Bride of Naga (2023), Ketika Cerita Mitos Menjadi Kenyataan

Miss Lucky Go ! (2023) juga memiliki alternatif lain, ada 錦鯉是個技術活 dan Jin Li Shi Ge Ji Shu Huo. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sinopsis Drama Miss Lucky Go ! (2023)

Chen Miran, yang dulunya adalah pacar dari kekasih sekolahnya yang melarikan diri, mengalami tiga tahun yang penuh tekanan di sekolah menengah, berusaha untuk melepaskan diri dari beban emosional "stolen love" tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU