Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama China Let Me Take Your Pulse (2023) Perjuangan Shi Xiao Chun Si Anak Singkong Jadi Penari Balet Professional

×

Sinopsis Drama China Let Me Take Your Pulse (2023) Perjuangan Shi Xiao Chun Si Anak Singkong Jadi Penari Balet Professional

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini, kami berikan khusus buatmu informasi mengenai Drama China Let Me Take Your Pulse (2023). Buatmu yang sangat menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Just Dance (2023) ini merupakan sebuah drama China terbaru. Drama romantis yang satu ini dijamin bakalan menghibur kamu dengan kisahnya yang segar dan fresh. Nah, jikalau kamu suka drama jenis ini maka kamu wajib nonton Just Dance (2023).


Namun sebelum itu, yuk simak informasi mengenai link nonton dari Just Dance (2023) dan sinopsisnya yang sudah kami siapkan di bawah ini khusus untukmu ini, yuk!

Baca juga: Link Nonton Film Horor Captive (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Kasus Misterius Hilangnya Penambang Batu

Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Harapan Kecil yang Berharga

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yabani (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21, REBAHIN, Atau IDLIX

Drama China terbaru yaitu Just Dance tayang sejak 13 September 2023 di Youku. Drama China Just Dance usung genre remaja dan romance yang menarik untuk ditonton. Just Dance tayang setiap Senin sampai Kamis di Youku dari 12 hingga 28 September 2023 dengan total 24 episode.

Just Dance dibintangi oleh sederet artis muda China yang menggambarkan perjuangan meraih impian. Ding Yi Yi berperan sebagai Shi Xiao Chun, Liu Yu Han sebagai Ling Chen, Tang Yong Wen sebagai Yu Man Man, Xie Xin Hua sebagai Xiao Bu, Liu Xin Ran sebagai Hong Jiao Yang dan masih banyak lagi.

Informasi Detail Drama China Let Me Take Your Pulse (2023)

Judul asli: 你好,我的大夫
Juga dikenal sebagai: Hello Doctor , Ni Hao, Wo De Dai Fu , Nei Hou, Ngo Dik Daai Fu , 你好我的大夫
Genre Romantis

Sumber:

UPDATE TERBARU