Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Miss Lucky Go ! (2023) Kisah Chen Miran yang Terjebak Masa Lalu di Kampus

×

Sinopsis Drama China Miss Lucky Go ! (2023) Kisah Chen Miran yang Terjebak Masa Lalu di Kampus

--

Dia berkeinginan untuk menjadi seorang perancang patung dan mengajukan permohonan ke departemen desain di universitas dengan harapan mendapatkan awal yang baru. Namun, nasib berkata lain, dan akhirnya dia dipindahkan ke jurusan lain.

Bahkan lebih disayangkan, dia harus menjadi teman sekelas selama empat tahun dengan mantan kekasihnya, pria yang dulu tanpa belas kasihan meninggalkannya. Di sisi lain, Zhong Weiqiong bertekad untuk mendapatkan kembali mantan pacarnya, dan dia menggunakan berbagai taktik.


Namun, Chen Miran tidak bisa mengakuinya, karena semuanya dimulai karena Zhong Weiqiong keliru mengenali identitasnya saat itu. Oleh karena itu, dia harus menemukan berbagai cara untuk menghindari rayuan mantannya.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yabani (2023), Petualangan Kecil Penuh Harapan Untuk Mengubah Nasib

Baca juga: Sinopsis Drama China Destiny of Dreams (2023), Perjuangan Dong Xin Yun Mencari Cinta Sejati

Baca juga: Sinopsis Drama China I've Been to Your Future (2023) , Kembali ke Masa Lalu Untuk Selamatkan Sang Pujaan Hati

Tanpa mereka sadari, meskipun banyak rintangan, hati mereka tetap berdebar satu sama lain. Mereka jatuh cinta lagi dan menjadi pasangan yang serasi lagi hingga tiba-tiba muncul "pesaing sejati" yang mengubah dunia mereka menjadi terbalik.

Jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital iQIYI atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Miss Lucky Go ! (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU