Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63, Proses Penyempurnaan Mighty Huang Pill

×

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63, Proses Penyempurnaan Mighty Huang Pill

--

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63

Pada episode mendatang diprediksi jika terjadi penerobosan Kelas Dou Huang sekaligus Transformasi Zi Yan. Tak hanya itu, Xiao Yan juga masih berjuang untuk menyempurnakan Mighty Huang Pill. Penglihatan Xiao Yan tentang Kota Ming tempat pertama kali Yao Lao di tangkap juga muncul.

Baca juga: Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Kebahagiaan Sepenuhnya Miyo dan Kiyoka


Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 Sub Indo, Capek-capek Ke Isekai Malah Jadi Babi

Baca juga: Nonton Anime Dark Gathering Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Sejarah Reruntuhan Kastil H

Selanjutnya, kemunculan He Gan Kepala Klan He Ahli Dou Wang bintang 3 akan membuat masalah semakin pekat. Terjadi penyerangan Klan He Yang berniat menghancurkan "Perusahaan Tentara Bayaran Pertempuran Berdarah". 

Xiao Yan sendiri akan datang dan membantu Perusahaan Tentara Bayaran yang berkonflik dengan Klan He. Pada akhirnya nanti, konflik pun berakhir setelah He Gan mengenali identitas Xiao Yan sebagai kepala Aliansi Yan

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler donghua Battle Through The Heavens Season 5 episode 63 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming online. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU