Monday 29th of April 2024

Nonton Drachin Back to Seventeen (2023) Episode 18 SUB INDO GRATIS, Tayang Malam Ini! 14 September 2023

×

Nonton Drachin Back to Seventeen (2023) Episode 18 SUB INDO GRATIS, Tayang Malam Ini! 14 September 2023

--

ASCOMAXX.com - Back to Seventeen (2023) adalah drama China yang saat ini akan memasuki episode 18. Kalian para penggemar yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China Back to Seventeen ini secara garis besar mengisahkan tentang gadis berusia 27 tahun, Zhong Xiao Xiao, menjalani kehidupan biasa dan sibuk. Pada reuni kelas, dia ingin memberikan rekaman DV masa mudanya kepada Xu Yang, kekasihnya, tetapi saat DV dinyalakan, dia kembali ke usia 17 tahun.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 72 Sub Indo, Bantuan Kakek Long Hao Chen yang Sangat Berarti

Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows (2023) Full Episode Sub Indo GRATIS Fu Yun Shen Ditusuk Dari Belakang Oleh Rekan Bisnisnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 18 Sub Indo Ternyata Ini Alasan Lin Wei Mengasingkan Diri

Detail Drama Back to Seventeen (2023)

Naksir Zhong Xiao Xiao, Xu Yang, sangat dingin. Pengganggu akademis ketika dia masih mahasiswa, dan dia sering memancarkan temperamen dingin yang menolak berada ribuan mil jauhnya. Hal yang membuat Zhong Xiao Xiao lebih terpuruk dibandingkan kembali ke usia 17 tahun adalah waktunya yang sering melonjak secara tiba-tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU