Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 18 Sub Indo Ternyata Ini Alasan Lin Wei Mengasingkan Diri

×

Link Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 18 Sub Indo Ternyata Ini Alasan Lin Wei Mengasingkan Diri

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai uraian terkait link nonton drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 18 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan sehingga bisa jadi referensi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa yang tidak suka nonton drama China? Belakangan drama China banyak dikenal lantaran menyajikan cerita yang seru. Jika suka, maka kamu akan suka dengan drama ini.


Karenanya drama ini banyak diminati karena unsur drama yang bagus benar-benar melekat dengan cara yang unik dan bisa menarik atensi penonton. Langsung saja yuk cek informasi mengenai Dear Mr. Recluse (2023) Episode 18. 

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Episode 12 Sub Indo, Dilengkapi dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Episode 11 Sub Indo, Proses Pemulihan Shintaro

Baca juga: Nonton Film Once Upon a Crime (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Cerita Dongeng Romansa Malah Jadi Kisah Kriminal

Hadirkan tema komedi manis "Dear Mr. Recluse" Ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 31 Mei dan disiarkan secara eksklusif di platform Youku. Jikalau kamu sudah penasaran maka, ikuti pembahasan ini sampai akhir karena link nontonnya ada di akhir artikel.

Mengangkat kisah Su Shiyu (diperankan oleh Tang Min), seorang blogger yang kehilangan beberapa kerja sama karena persaingan tidak sehat, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Lin Wei yang menyerah pada kehidupannya yang baik dan hidup mengasingkan diri di gunung untuk menanam teh. 

Dengan karirnya yang taka da harapan lagi Su Shiyu tidak punya pilihan selain menerima amanat dari Pastor Lin untuk membiarkan putranya, yang tidak peduli dengan urusan dunia, kembali lagi untuk mewarisi bisnis keluarga. 

Sumber:

UPDATE TERBARU