Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Kingdom Chapter 771, Hoki Seumur Hidup Terpakai, Lord Heki Masih Hidup

×

Spoiler Manga Kingdom Chapter 771, Hoki Seumur Hidup Terpakai, Lord Heki Masih Hidup

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik Jepang yang menggambarkan cerita aksi dan pertarungan sejarah memang banyak diikuti penggemar. Dalam pembahasan kali ini kami akan menyediakan informasi tentang spoiler manga Kingdom Chapter 771.

Komik manga yang mengusung tema sejarah dan aksi ini ternyata menarik perhatian. Jika sebelumnya kamu belum mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 771 Bahasa Indonesia, Kronologi Heki Bertahan dari Kepungan Zhao

Baca juga: Baca Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 Bahasa Indonesia Durhaka Banget, Pilgyeon Tak Mau Memaafkan Sang Ayah

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Kerajaan Why Are You So Obsessed With Fake Wife Versi Korea, Kisah Pria yang Punya Obsesi dengan Istri Palsunya

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Dalam manga kingdom, nama-nama karakter saat ini diterjemahkan dari nama Jepang mereka dan bukan dari padanannya dalam bahasa Mandarin. Meskipun latar ceritanya berdasarkan sejarah kerajaan China.

Sinopsis Cerita Manga Kingdom Chapter 771

Manga Kingdom yang sudah mencapai chapter ratusan ini berhubungan dengan kisah Shin yang berhasil lolos dari kepungan Zhao. Mereka berhasil menemukan seluruh kamp di hutan. Dan segera, seluruh pasukan akan mengepung mereka dari semua sisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU