Monday 10th of June 2024

Spoiler Manga Kingdom Chapter 771, Hoki Seumur Hidup Terpakai, Lord Heki Masih Hidup

×

Spoiler Manga Kingdom Chapter 771, Hoki Seumur Hidup Terpakai, Lord Heki Masih Hidup

--

Karena keduanya berada di pihak yang sama, peluang untuk melewati bahaya itu tinggi. Tapi Shin adalah pria terhormat. Dan dia tidak ingin bergaul dengan orang yang ingin menghapus seluruh struktur sosial dunia. Ceritanya berdiri di tikungan yang menarik, dan tidak ada jalan keluar dari jebakan Kanki!

Pada panel terakhir dari chapter terakhir menunjukkan bahwa Heki yang masih hidup selamat dari kepungan pasukan Zhao. Namun, euforia tidak berhenti disini, kedepannya pertempuran masih terus terjadi dan pihak yang kalah akan menjadi budak.


Baca juga: Baca Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money Full Chapter Bahasa Indonesia Aristine Jadi Korban Perdamaian Antar Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa Living as the Enemy Prince Chapter 16 Bahasa Indonesia, Bern Terbangun Sebagai Pangeran Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Putra Mahkota Kerajaan

Pada chapter yang ke 771 kali ini juga terlihat kitari yang sudah semakin dewasa dan mulai ikut terlibat berbagai plot cerita yang penting.

Tanggal Perilisan Manga Kingdom Chapter 771 Bahasa Indonesia

Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 771 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 17 September tahun 2023. Dan untuk chapter 771 bahasa indonesia diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 18 September tahun 2023.

Sekian sekilas info yang dapat kami sampaikan tentang spoiler manga Kingdom chapter 771 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU