Wednesday 8th of May 2024

Baca Manga Kingdom Chapter 771 Bahasa Indonesia, Kronologi Heki Bertahan dari Kepungan Zhao

×

Baca Manga Kingdom Chapter 771 Bahasa Indonesia, Kronologi Heki Bertahan dari Kepungan Zhao

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik dengan gambaran cerita sejarah memang banyak menghadirkan cerita seru. Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan link baca manga Kingdom Chapter 771 Bahasa Indonesia.

Komik manga yang mengusung tema sejarah dan aksi ini ternyata menarik perhatian. Jika sebelumnya kamu belum mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Manhwa The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 34 Bahasa Indonesia, Lucifer Masih Belum OP

Baca juga: Kunci Gitar Rhoma Irama feat Rita Sugiarto - Cuma Kamu, Lagu Duet yang Terkenal Sepanjang Masa

Baca juga: Kumpulan Kalimat Pembuka dan Penutup Reporter Dalam Membacakan Berita yang Baik dan Benar

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Komik ini termasuk dalam genre drama drama aksi petualngan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Kingdom mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Cerita Manga Kingdom

Manga Kingdom yang sudah mencapai chapter ratusan ini berhubungan dengan kisah Shin yang berhasil lolos dari serangan Zhao. Mereka berhasil menemukan seluruh kamp di hutan. Dan segera, seluruh pasukan akan mengepung mereka dari semua sisi. Namun, panel terakhir dari chapter terakhir menunjukkan bahwa Kanki juga ada di sini.

Karena keduanya berada di pihak yang sama, peluang untuk melewati bahaya itu tinggi. Tapi Shin adalah pria terhormat. Dan dia tidak ingin bergaul dengan orang yang ingin menghapus seluruh struktur sosial dunia. Ceritanya berdiri di tikungan yang menarik, dan tidak ada jalan keluar dari jebakan Kanki!

Dalam manga kingdom, nama-nama karakter saat ini diterjemahkan dari nama Jepang mereka dan bukan dari padanannya dalam bahasa Mandarin. Meskipun latar ceritanya berdasarkan sejarah kerajaan China.

Sumber:

UPDATE TERBARU