Saturday 4th of May 2024

Spoiler Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 98: Somin Akhirnya Membongkar Kebusukan Gyon

×

Spoiler Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 98: Somin Akhirnya Membongkar Kebusukan Gyon

--

ASCOMAXX.com - Like Mother, Like Daughter adalah salah satu komik Webtoon yang akan menjadi bahasan kita kali ini. Hadir dengan kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut adalah spoiler untuk chapter 98 terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter–chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Baca juga: Baca The Pizza Delivery Man and the Gold Palace Season 2 Chapter 54 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Novel Life as a Tower Maid: Locked up with the Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Budak Korporat Isekai Jadi Jodoh Pangeran

Baca juga: Baca Manhwa Can I Take It Back Chapter 83 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Spoiler Like Mother Like Daughter Chapter 98

Sumber:

UPDATE TERBARU