Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Can I Take It Back Chapter 83 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Can I Take It Back Chapter 83 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru kali ini Manhwa Can I Take It Back chapter 83 Bahasa Indonesia sudah dinantikan banyak orang. Banyak para penggemar setia yang sudah tidak sabar mengetahui informasi tentang komik ini. Pastikan kalian tidak melewatkan spoilerannya berikut ini ya.

Manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Webtoon Can I Take It Back. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik.


Komik Webtoon Can I Take It Back ini dirilis dan diterbitakna oleh paltform atau situs yang bernama Naver, diketahui bahwa dalam situs tersebut merupakan karya asli jadi masih dalam bahasa maupun tulisan Korea. Manhwa yang berjudul Can I Take It Back ini merupakan karya dari komikus Korea Selatan yang bernama Shinmae.

Sebelum kalian membaca komik ini secara langsung ada baiknya kalian cek spoilerannya berikut ini ya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Shop of Pleasure, Judul Bahasa Lain Lengkap dengan Jadwal Rilis Update Mingguan Update Cek di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Shop of Pleasure Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jagang Mewarisi Toko Kakeknya

Baca juga: Baca Manhwa December Chapter 45 Bahasa Indonesia: Tatapan Kim Shin Sangat Tajam!

Sinopsis Manhwa Can I Take It Back

Pada komik ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Hayan Ban. Hayan Ban ini tengah bersiap untuk menyatakan perasaannya pada Taewon. Sedangkan Taewoon sendiri adalah seorang senior yang disukainya. Dia akan menyatakan perasaannya dengan membawa cokelat.

Sumber:

UPDATE TERBARU