Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 98: Somin Akhirnya Membongkar Kebusukan Gyon

×

Spoiler Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 98: Somin Akhirnya Membongkar Kebusukan Gyon

--

Sebelumnya melihatkan kasus Gyon yang mulai tersebar dimana-mana. Salah seorang jaksa yang dulu juga menjadi korban operasi Gyon terlihat mengangkat bibir dan tersenyum karena akhirnya ia mampu untuk dijebloskan dalam penjara. Jaksa tersebut telah menjadi korban karena anaknya yang operasi malah rusak pita suaranya.

Selanjutnya Gyon bingung harus bagaimana, ia berkunjung ke rumah Sora dan menanyakan tentang kasusnya hingga Sora hanya menjawab jika itu akan berlalu.


Lalu saat pulang ke rumah ia meminta bantuan Somin untuk ikut menyelesaikan masalahnya. Namun jawaban yang didapat adalah jika Gyon tukang selingkuh. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa The Shop of Pleasure Chapter 48, Paling Ditunggu! Next Ibunya Haru

Baca juga: Spoiler Manhwa Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 28, Hayan Dingin Banget

Baca juga: Link Baca Manhwa The Shop of Pleasure Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jagang Mewarisi Toko Kakeknya

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Like Mother, Like Daughter chapter 98 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU