Monday 20th of May 2024

UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO, Su Muyu dan Su Changhe Harus Jadi yang Terkuat!

×

UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO, Su Muyu dan Su Changhe Harus Jadi yang Terkuat!

--

UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO

Dark River, organisasi pembunuh paling misterius di Jianghu, terdiri dari keluarga Su, Xie, dan Mu, dan pemimpin tertinggi dari tiga keluarga disebut patriark. Tetua semua orang diracuni, dan hidup mereka dipertaruhkan. Setelah mendengar kabar tersebut, ketiga kekuatan Dunia Bawah mengambil kesempatan untuk melancarkan pemberontakan.

Baca juga: Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Healing Pasangan Kekasih Dengan Kulineran


Baca juga: Link Nonton Drakor Han River Police (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kisah Petugas Polisi yang Berbeda Kepribadian Dibintangi Kwon Sang Woo

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality Season 4, Lanjutkan Kisah Hanli yang Makin Overpower

Su Muyu, sebagai pemimpin kelompok penjaga patriark, Spider Shadow, merekrut Bai Hehuai, seorang dokter jenius dari Medicine King Valley, untuk menyembuhkan patriark, dan pada saat yang sama mengusir berbagai pembunuh untuk melindungi patriark Zhouquan. Saat ini, teman baiknya Su Changhe di sungai yang gelap bergabung dengan pembunuhan kepala keluarga atas nama keluarga Su.

Apabila kamu ingin menonton kelanjutan ceritanya, langsung saja akses di tautan link berikut.

Silahkan kamu tonton disini ya : KLIK DISINI

Itulah artikel soal UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO yang bisa kamai bagikan disini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU