Wednesday 8th of May 2024

UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO, Su Muyu dan Su Changhe Harus Jadi yang Terkuat!

×

UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO, Su Muyu dan Su Changhe Harus Jadi yang Terkuat!

--

ASCOMAXX.com – Biasanya film animasi dari China di sebut sebagai donghua. Series ini nggak kalah sama anime yang mana film ini memiliki 2 jenis yaitu 2D dan 3D. 

Untuk CGI biasanya versi 3D lebih mengagumkan daripada yang 2D. Sehingga kebanyakan donghua yang ditonton itu versi yang 3D. Salah satu serial dongua yang seru  dan bisa kamu nikmati adalah Tales of Dark River (2023).


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai UPDATE! Link Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 8 SUB INDO yang akan kami bahas disini. Silahkan simak ya.

Baca juga: Drama China Only For Love (2023) Jadi Topik Panas! Kapan Tayang?

Baca juga: Nonton Series The Other Black Girl (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mengungkap Rahasia di Perusahaan Nella

Baca juga: Link Nonton Film The Nun II (2023) SUB INDO Full Movie HD, Teror Mencekam Dari Valak Belum Usai!

Tales of Dark River (2023) adalah donghua baru berhubungan time line dengan The Young Brawmaster dan Shaonian ge xing. Donghua ini telah rilis hari ini sebanyak 8 episode. Bisa dibilang Jun you yun berada diurutan pertama Time line atau cerita yg lebih dulu jauh terjadi di masa lalu.

Anhe Zhuan adalah salah satu jajaran anime Cina YOUKU tahun ini dan dianimasikan oleh Passion Paint Animation. Sebuah studio yang relatif baru yang mengerjakan adaptasi donghua dari Word of Honor (Jun You Yun), novel lain dari Zhou Munan.

Sumber:

UPDATE TERBARU