Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 21 SUB INDO, Rahasia Shizhao Ketauan Nenek!

×

Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 21 SUB INDO, Rahasia Shizhao Ketauan Nenek!

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang sudah gak sabar dengan drama china Wrong Carriage, Right Groom? kini akan ada episode terbarunya lho! yang mana cerita dari serial ini semakin menarik untuk kamu tonton di saat waktu luang. Drama China sendiri kini sudah menjadi favorit di kalangan para pecinta dracin.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 21 SUB INDO yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Jamila Bersama Tim Dihadang Musuh Mematikan

Baca juga: Spoiler Series Ahsoka (2023) Episode 5, Gawat! Kedatangan Thrawn Bikin Hera dalam Masalah

Baca juga: Link Nonton TV Series Hidden Assets Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kisah Tentang Kepolisian UK yang Tumpas Kejahatan

Siapa, sih, yang enggak suka sama kisah komedi yang lucu dan seru apalagi jika kamu suka dengan drama china? Genre yang satu ini sepertinya bisa dibilang genre favorit semua orang. Menonton kisah lucu yang menggelitik perut bersama keluarga bisa menjadi kegiatan seru di akhir pekan. 

Native Title: 花轿喜事
Also Known As: Xin Shang Cuo Hua Lang Jia Dui Lang , 新上错花轿嫁对郎 , 新上錯花轎嫁對郎 , Hua Jiao Xi Shi , 花轎喜事
Director: Cheng Feng
Genres: Historical, Comedy, Romance, Drama

Pecinta Drama China pastinya sudah tidak sabar menunggu penampilan Tian Xiwei dan Ao Ruipeng dalam serial 'Wrong Carriage Right Groom'. Serial komedi romantis ini menjadi salah satu Drama China yang ditunggu kehadirannya di tahun 2023 ini .

Sumber:

UPDATE TERBARU