Monday 20th of May 2024

Link Nonton TV Series Hidden Assets Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kisah Tentang Kepolisian UK yang Tumpas Kejahatan

×

Link Nonton TV Series Hidden Assets Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kisah Tentang Kepolisian UK yang Tumpas Kejahatan

--

ASCOMAXX.com – Menonton serial televisi merupakan salah satu hiburan yang ampuh untuk mengisi waktu luang. Mulai dari mengikuti serial baru yang tayang setiap minggu, atau ber-binge ria di website streaming dalam waktu satu malam! Salah satu serial yang cukup populer dan memiliki banyak judul baru adalah genre drama kriminal.

Serial bergenre kriminal bisa menjadi hiburan yang memacu adrenalin, memutar otak, hingga membuka mata kita tentang sebuah kejadian nyata yang belum kita ketahui sebelumnya.


Kini ada sebuah serial drama kriminal terbaru berjudul Hidden Assets Season 2 (2023). Untuk itu kami akan bagikan mengenai Link Nonton TV Series Hidden Assets Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 yang akan kami sematkan link nya disini.

Baca juga: Nonton Drama BL Filipina Our Story (2023) Episode 1 Sub Indo, Permulaan Kisah Cinta Zeke dan Fifth

Baca juga: TAYANG! Nonton Pokemon Horizons Episode 21 SUB INDO 1080p, Ungkap Backstory Mibrim Si Paling Kesepian

Baca juga: Link Nonton Drama What's Wrong with My Princess (2023) SUB INDO Full Episode 1-32, Terlahir Kembali Untuk Balas Dendam Sama Jenderal Tertinggi

Pada tanggal 3 September 2023, para penggemar disuguhi episode kedua “Hidden Assets” Musim 2. Serial ini mempertahankan jadwal rilis yang konsisten, dengan episode baru dirilis setiap hari Rabu. 

Musim kedua Aset Tersembunyi dimulai lebih dari setahun setelah peristiwa musim pertama, dengan Sersan Detektif Claire Wallace — diperankan oleh Nora-Jane — sebagai pimpinan di Biro Aset Kriminal.

Dan tidak lama kemudian dia menemukan dirinya terjerat dalam situasi yang menantang karena CAB dan Unit Kontra-Teroris Belgia (CTU) menjadi target serangan dunia maya terkoordinasi, yang ada hubungannya dengan kasus Brannigan.

Sumber:

UPDATE TERBARU