Thursday 2nd of May 2024

TAYANG! Nonton Pokemon Horizons Episode 21 SUB INDO 1080p, Ungkap Backstory Mibrim Si Paling Kesepian

×

TAYANG! Nonton Pokemon Horizons Episode 21 SUB INDO 1080p, Ungkap Backstory Mibrim Si Paling Kesepian

--

ASCOMAXX.com – Pokemon Horizons makin seru! Buat para penggemar Pokemon berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton anime Pokemon Horizons (2023) episode 21 Sub Indo melalui update kali ini. Cek link nontonnya di sini, ya!

Jika membahas mengenai Pokemon, pasti kita akan terlintas dengan sosok Pikachu. Pikachu berasal dari game Pokemon yang pernah menjadi topik trending di Indonesia ketika Pokemon GO rilis pada tahun 2016 dan ketika kartu permainan Pokemon rilis tahun 2019.


Pokemon sendiri memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 443 dan Jadwal Rilisnya Tantangan Buat Patriarch Blood Demon Si Saint Aneh

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 18 Sub Indo, Investigasi Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao

Baca juga: Daftar Harga Sekat Ruangan Gypsum Semua Merek Terbaru 2023, Tersedia Untuk 1 dan 2 Sisi!

Tak hanya game, Pokemon juga sudah diadaptasi menjadi anime dan beberapa film layar kaca selama 25 tahun. Kali ini, kita akan membahas mengenai Pokémon Horizons: The Series.

Pokémon Horizons: The Seriesadalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.

Tak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU