Thursday 25th of April 2024

Sinopsis CDrama Viva Femina (2023) Kisah Persahabatan Para Wanita yang Disatukan Oleh Perbedaan Sifat

×

Sinopsis CDrama Viva Femina (2023) Kisah Persahabatan Para Wanita yang Disatukan Oleh Perbedaan Sifat

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai ulasan mengenai pembahasan terkait drama China romantis Viva Femina (2023) yang tak boleh kamu lewatkan. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Siap sambut hari-harimu, Viva Femina tayang di iQiyi Indonesia mulai 25 Januari 2023. Drama ini memiliki judul lain Good Women atau Long Live Women ini dalam bahasa aslinya ditulis dengan 耀眼的你啊 atau dibaca Yao Yan De Ni A.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Terbaru Viva Femina (2023) Akan Segera Rilis di iQiyi Akhir Bulan Ini

Baca juga: Link Nonton Te?kilat Episode 62 Sub Indonesia, Berikut Bocoran Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Nonton Between Us Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Win dan Tim Berani Come Out ke Keluarga Masing-Masing

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di iQiyi dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU