Saturday 4th of May 2024

Sinopsis CDrama Viva Femina (2023) Kisah Persahabatan Para Wanita yang Disatukan Oleh Perbedaan Sifat

×

Sinopsis CDrama Viva Femina (2023) Kisah Persahabatan Para Wanita yang Disatukan Oleh Perbedaan Sifat

--

Sinopsis Drama China Viva Femina

Kang Zi You adalah pelajar China yang menuntut ilmu di Amerika. Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun, dia lulus dan menitih karir sebagai direktur eksekutif penjualan di klinik kecantikan milik sahabatnya Lin Qian Yu.

Meski terlihat ceroboh, Kang Zi You sangat kompeten dan berhasil membawa meningkatan penjualan perusahaan. Namun dalam hal kehidupan oribadi ia sangat payah. Kang Zi You mengandalkan putrinya dari pernikahan sebelumnya, Kang Ni untuk merawatnya.


Kang Ni diasuh oleh neneknya dan ia sangat cakap dalam memasak hidangan lezat dan cantik. Dia membawa berbagai macam makanan enak ke meja ibunya. Sayangnya kencannya berkali-kali terputus untuk mengurus ibunya.

Dia merindukan hidupnya sendiri tetapi tidak bisa meninggalkan ibunya sendirian. Suatu ketika seorang dokter baru, Nie Yun Ze datang ke pusat medis. Sejak saat itu, Kang Zi You yang ceroboh dan Nie Yun Ze yang rapi selalu berselisih satu sama lain tetapi juga semakin dekat dalam prosesnya.

Baca juga: Nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Full Chapter Sub Indo, Petualangan Menjadi Diri Sendiri

Baca juga: Update Link Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 6 Sub Indo, Xiao Yu Hadapi Pertarungan Hebat!

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Error 5200 Canon IP2770, Anti Ribet dan 100% Langsung Berhasil

Pada saat yang sama, masalah pernikahan Lin Qian Yu membuat Kang Zi You tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan istri mantan suaminya, Meng Yu Shan.

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonanseru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

KLIK DI SINI!

Nah, demikianlah sinopsis drama China romantis Viva Femina (2023) khusus untuk kamu. Selamat menonton! Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU