Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 233 Reddit, Keegoisan Hiori Berpengaruh Besar Pada Pertandingan

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 233 Reddit, Keegoisan Hiori Berpengaruh Besar Pada Pertandingan

--

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 233 Reddit

Pada chapter mendatang, diprediksi jika Hiori tidak akan bekerja dengan Isagi karena belum pernah melihat seseorang mengoper bola dalam bentuk egois. Jadi, ada kemungkinan Hiori akan mengincar gol bunuh diri. Kunigami masih tersesat seperti Zoro.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 445 Bahasa Indonesia Nurut Banget! Qiaoer Bawakan Zhuo Fan Sepuluh Juta Batu Suci


Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Kekuatan Lu Sheng yang Berhasil Lampaui Grandmaster!

Baca juga: Baca Manhua King of Runes Chapter 47 Bahasa Indonesia, Terpilihnya Dongze Jadi Ketua Tim

Saat ini, Uber sedang menguasai bola, jadi mereka mungkin akan mencoba mencetak gol di babak berikutnya. Ada semacam pola yang diikuti oleh Blue Lock, dan setiap kali Isagi berhasil mencetak gol, yaitu memiliki satu bab penuh tentang dia yang menganalisis bagaimana dia akan mencapainya. Jadi sampai penggemar tidak mendapatkan chapter seperti itu, Isagi tidak akan beraksi.

Namun, Raichi tidak akan membiarkan mereka melewatinya. Dia masih perlu membuktikan kemampuannya untuk bermain di 11 besar. Jadi, di chapter selanjutnya, mungkin dia mencoba menghentikan Barou. Tapi itu tidak akan mudah baginya karena Barou bergerak bersama Lorenzo dan Niko di sisinya sehingga mereka bisa melewatinya dengan mudah.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manga Blue chapter 233 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU