Thursday 16th of May 2024

Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Kekuatan Lu Sheng yang Berhasil Lampaui Grandmaster!

×

Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Kekuatan Lu Sheng yang Berhasil Lampaui Grandmaster!

--

ASCOMAXX.com – Manhua selalu punya jalan cerita yang unik dan tentunya menarik untuk di baca per chapternya. Yang mana manhua sendiri merupakan komik china yang 11 12 dengan manhwa versi korea di mana ilustrasi yang di suguhkan dalam bentuk berwarna. Nah manhua yang asik untuk di baca adalah Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) 

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 53 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) ini memiliki judul lainnya yaitu Apex Future Martial Arts, Gāo Wǔ: Dēnglù Wèilái Yī Wàn Nián, Logging 10,000 Years into the Future, Martial Art: Future's Ten Thousand Years, 高武:登陆未来一万年.

Baca juga: Update! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1117 Bahasa Indonesia, Ada yang Tewas di Penginapan!

Baca juga: Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 8 Bahasa Indonesia, Cassadin Malah Suka Diinvestigasi Arene

Baca juga: Baca Manhwa Addicted To My Stepmom Chapter 12 Bahasa Indonesia, Godaan Ibu Tiri yang Makin Menjadi

Cerita Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) bermula saat pada awal dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian. detailnya adalah sebagai berikut :

Authors: 常盘勇者
Artists: 常盘勇者
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Action , Adventure , Fantasy , Full Color , Martial Arts , Monsters , Time Travel , Wuxia
Original language: Chinese
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 53 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU