Friday 10th of May 2024

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 445 Bahasa Indonesia Nurut Banget! Qiaoer Bawakan Zhuo Fan Sepuluh Juta Batu Suci

×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 445 Bahasa Indonesia Nurut Banget! Qiaoer Bawakan Zhuo Fan Sepuluh Juta Batu Suci

--

ASCOMAXX.com – Zhuo Fan memulai perburuan! Cek langsung update mengenai link baca manhua Baca Manhua Magic Emperor Chapter 445 bahasa indonesia yang sudah kami siapkan untukmu di sini, ya! Berikut adalah ulasan selengkapnya. 

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap minggu. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Couple Breaker Chapter 39: Syuting Film Terbaru Finalis Couple Segera di Mulai

Baca juga: Download & Baca Novel GAP The Series Bahasa Indonesia Full Chapter PDF Gratis, Cocok Dibaca Untuk Pecinta Kisah Yuri

Baca juga: Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Chapter 9 Bahasa Indonesia, Sohwa Masih Tinggal Dengan Dohwi

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Dikarenakan halangan dari editor manhua, perilisan untuk chapter berikutnya mengalami penundaan selama 1 minggu. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU