Monday 6th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 11 SUB INDO, Pun dan Achi Santai Bareng

×

Nonton Drama BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 11 SUB INDO, Pun dan Achi Santai Bareng

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Thailand Be Mine SuperStar (2023) kini tak perlu khawatir cari link nonton drama kesayangan kamu. Kini telah hadir situs nonton  di internet yang bisa kamu temukan dengan mudah. Drama BL memang menjadi incaran kaum wanita.

Kini akan kami sampaikan mengenai Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 11 SUB INDO, Pun dan Achi Santai Bareng yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Film Corsage (2022) Kisah Ratu Elisabeth Dari Austria di tahun 1877 yang Jadi Pelopor Mode Dunia

Baca juga: Link Nonton Film India Malli Pelli (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Romantis Pasangan Suami Istri Hingga Akhir Hayat

Baca juga: Link Nonton Bambaska Bir Episode 1, Drama Turki Terbaru yang Tayang Resmi di FOX!

Rekomendasi series BL Thailand pun sudah begitu terkenal. Apalagi, Thailand juga memiliki banyak aktor tampan yang punya kemampuan akting mumpuni. Produksi yang bagus pun membuat film maupun series BL Thailand mendapatkan banyak sorotan.

Detail BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) 

Native Title: พี่พระเอกกับเด็กหมาในกอง
Also Known As: The Superstar and the Puppy on Set , Phi Phra-ek Kap Dek Ma Nai Klong
Director: David Bigander
Genres: Romance, Youth

Series BL yang satu ini di bintangi oleh  Phachara Suansri, yang akrab dipanggil Ja, adalah aktor, pilot, dan pengusaha Thailand. Dia bersekolah di sekolah penerbangan dan lulus sebagai pilot yang memenuhi syarat pada tahun 2020. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2018 melalui proyek "Beauty Boy". 

Sumber:

UPDATE TERBARU