Friday 17th of May 2024

Nonton Film The Forbidden Play (2023) Full Movie 1080P HD Sub Indo, Kisah Horornya Mencekam Banget!

×

Nonton Film The Forbidden Play (2023) Full Movie 1080P HD Sub Indo, Kisah Horornya Mencekam Banget!

--

Secara garis besar, film The Forbidden Play (2023) menceritakan kisah tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah rumah yang terletak di sebelah kuburan.

Baca juga: RILIS! Nonton Drama China Sunshine by My Side Episode 22-23 Sub Indo Ada yang Keciduk Lagi Kencan Buta di Cafe


Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 51 Sub Indonesia Akhir Kisah Yeon Do Bersama Sang Putri

Baca juga: Link Nonton Bambaska Bir Episode 1, Drama Turki Terbaru yang Tayang Resmi di FOX!

Film dimulai dengan polos dengan percakapan lucu antara orang tua dan anak tentang ekor kadal yang tumbuh kembali. Namun, keingintahuan anak itu membuatnya melantunkan mantra aneh di halaman, yang memicu rangkaian peristiwa berbahaya.

Hiroko Kurasawa, seorang sutradara video dan mantan rekan ayah keluarga, Naoto Ihara, mengunjungi rumah mereka dan menyaksikan kejadian aneh tersebut. Saat Hiroko mencoba mengungkap misteri di balik masalah keluarga, dia juga menjadi korban dari kekuatan jahat yang sedang bermain.

Nonton Film The Forbidden Play (2023)

Untuk jadwal penayangannya sendiri yaitu pada tanggal 8 September 2023 mendatang. Belum diketahui apakah film ini akan tayang melalui bioskop atau platform streaming online.

Meskipun belum ada konfirmasi pasti apakah film ini akan tayang di bioskop tradisional atau melalui platform streaming online, yang pasti, film horor ini akan segera merayap ke layar kaca.

 

Nah, itulah informasi mengenai jadwal tayang film The Forbidden Play (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update perfilman hanya di Ascomaxx.com!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU